Tengkorak Tampa Kepala Ditemukan Warga Di Pinggir Sungai

0
799

RUBRIK,LAMPUNG TENGAH.Warga Terbanggi Besar  Lampung Tengah dihebohkan temuan   sosok tengkorak manusia tanpa kepala dengan kondisi tulang sudah tak utuh.

Tengkorak tanpa kepala dan identitas ditemukan warga Terbanggi besar Lampung Tengah dipingir kali way pengubuan dengan  kondisi tidak utuh, bukan hanya  kepala yang hilang saja namun organ lain seperti tangan  dan kaki mayat tersebut juga sudah tidak ada.

Menurut  Tukio sekitar  pukul lima sore ia pergi ke sungai untuk melihat  jaring yang ia pasang di sekitar sungai namun saat melintas  dilokasi jaringnya ia kaget karena melihat tumpukan sampah bekas banjir yang mencurigakan yang ternyata diatasnya tumpukan sampah tersebut ternyata ada tengkorak manusia dengan kondisi yang tak utuh.

Semula ia menduka tulang-tulang tersebut bangkai sapi tau binatang buas lain namun saat di dekati ternyata kerangka manusia tampa kepala.Pada jasad  tanpa identitas tersebut  cuma celana dalam warna biru yang masih melekat di celah celah tulang.

Akhirnya Polisi dan angota  Koramil setempat dibantu warga sekitar segera  mengevakuasi mayat  meski  sempat  mengalami kesulitan karena lokasi letaknya jauh dari pemukiman warga,mayat  langsung dibawa RSUD Demang Sepulau Raya guna kepentingaan  outopsi.

LEAVE A REPLY