Tengah asik selfie di Tugu Gajah Lamteng, Pemudik Asal Baturaja Nyaris Jadi Korban Perampokan

0
399
Lampung Tengah,Perampok Lamteng,Tugu Gajah ,Polres Lamteng,Kejahatan Lebaran,Jalur Mudik Lintas Sumatera
Dua Petugas Kepolisian Memeriksa Kelengkapan Surat Identitas Pengendara

RUBRIK,LAMTENG – Peristiwa terjadi berawal dari pemudik asal Baturaja yang menggunakan dua Mobil berplat BG tengah asik melepas lelah sambil mengabadikan foto di Tugu Gajah usai menjeput kerabatnya dari Pelabuhan Bakauheni Lamsel.Minggu, (11/06). Ketika itu pemudik asal Baturaja ini tengah asik ber selfie ria bersama keluarga namun tiba-tiba mereka dihampiri segrombolan orang tak dikenal yang mengaku sebagai Debt Collector lalu meminta paksa kendaraan yang dipakai para warga Baturaja ini.

Menurut keterangan korban, petama mereka dihampiri dua orang pemuda yang menggunakan sepeda motor mengaku sebagai Debt Collector yang hendak meminta kendaran dengan alasan  tunggakan angsuran, tak selang beberapa lama kemudian datanglah puluhan rekan pelaku yang menggunakan empat mobil dan dua motor yang langsung memaksa merebut kunci kendaraan, merasa tidak mengenali para pelaku pemilik kendaraan melawan hingga nyaris terjadi adu jotos di lokasi.

Beruntung saat kejadian pihak petugas kepolisian Polres Lamteng yang sedang melakukan patroli melintas. Merasa aksinya telah menjadi pusat perhatian warga dan Polisi kahirnya para pelaku langsung kabur.

selanjutnya satu keluarga pemudik asal Lorong Sebimbing Baturaja Ogan Komering Ulu 8 Sumatera Selatan ini bisa melanjutkan perjalanananya pulang dengan selamat, Sedangkan kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. (rubrikmedia)

LEAVE A REPLY