Tampak Seperti Usia 20-an, Umur Pria Kekar Ini bikin Kamu Ngaak Percaya

0
1298
Chuando Tan. | Instagram

Rubrikmedia.com, Lifestyle – Wajah dan potret tubuh berotot Chuando Tan asal Singapura ini mendadak viral dan sering muncul di media sosial. Sering dikira remaja, usia sebenarnya pria ini bikin orang-orang tak percaya.

Ya, di balik tubuhnya yang masih kekar berotot dan wajahnya yang seperti masih muda, usia sebenarnya Tan sebenarnya adalah 50 tahun!

Dikutip dari Daily Mail, Tan yang juga sering dipanggil dengan sebutan CD ini mengaku punya rahasia khusus di balik penampilannya yang awet muda dan fit. Rahasia tersebut adalah dirinya tidak pernah mandi larut malam atau dini hari.

Menurutnya kebiasaan ini dapat mengganggu waktu ‘istirahat’ kulit dan jika Anda sering melakukannya maka kulit bisa menjadi lebih cepat menua. CD menyebut hal ini juga berlaku untuk kulit wajahnya.

CD juga tak melupakan rutinitasnya olahraga untuk membentuk tubuhnya dan menjaga otot-ototnya tetap bugar.

Yang lebih mengagumkan, jika pada orang seusia CD biasanya sudah beruban maka hal ini tidak berlaku pada dirinya. Dalam foto-foto di akun Instagramnya, @chuando_chuandoandfrey, rambut CD masih tetap hitam lebat dan membuatnya semakin tampak awet muda. (*)

Suara.com

LEAVE A REPLY