Tak Menutup Kemungkinan, Pelatih Timnas Jepang Buka Peluang Untuk Latih Timnas Indonesia

0
91
Timnas Jepang, Berita Online Lampung, Media Online Llampung terpecaya@
Pelatih Timnas Jepang Masanega

RUBRIK,OLAHRAGA-Masanega Kageyama, Pelatih Timnas Jepang U-19 memuji sepakbola Indonesia yang berkembang pesat. Ia mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk melatih klub sepakbola prodesional di Indonesia.

Masanega mengatakan bahwa ia memantau perkembangan sepkbola Indonesia karena pernah melatih di Singapura pada 2008. Menurutnya dengan kemampuan serta teknik individu yang mumpuni, Indonesia bisa menjadi kekuatan besar di Asia.

Ia juga menuturkan bahwa untuk melatih Timnas Indonesia, harus ada tawaran kontrak dari pihal federasi.

“Saya sebelumnya menjadi pelatih di Singapura pada 2008 sehingga tahu kekuatan Indonesia. Saya pikir sepakbola Indonesia berkembang pesat dan punya potensi jadi tim besar di Asia,” ujar Masanaga Kageyama dalam konferensi pers pascalaga, Minggu 28 Oktober 2018 malam WIB.

“Berikan saya penawaran! Akan tetapi, sebelumnya Anda harus mencoba mendekati JFA (Federasi Sepakbola Jepang) dahulu,” ucapnya seraya tertawa.

Melansir Okezeonebola.com, diketahui bahwa Timnas Indonesia U-19 berhasil ditundukkan oleh Timnas Jepang dengan skor 2-0di perempatfinal Piala Asia U-19 2018, Minggu (28/10/18) malam. Kemenangan Jepang atas Indonesia juga berhasil membawa Jepang ke babak semifinal sekaligus lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 2019.(*)

LEAVE A REPLY