Sykuran 3 Tahun Kepemimpinan, Bupati Pali Gelar Doa Bersama

0
120
Pali,Media Pali, Heri Amalindo
Bupati Pali Heri Amlindo

RUBRIK, PALI – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo melakukan Pertemuan Dengan Masyarakat di Rumah Dinas di Komplek Pertamina Talang Ubi Pendopo, acara pertemuan ini bentuk Syukur atas tiga Tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Pali. Senin (18-2-2019)

Tak tanggung -tanggung sykuran yang dilakukan dengan pembacaan doa ini di hadiri oleh Masyarakat dari lima Kecamatan se Kabupaten Pali, dan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda , SKPD serta FKPD.

diselah selah Pertemuan ini Bupati Pali Heri Amalindo Mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Kabupaten Pali selama ini, menurut Heri Amalindo masih banyak agenda besar yang belum dikerjakan dalam kepemimpinannya, seperti pengaktifan kembali Lapangan terbangĀ  dan pembangunan pelabuhan di Bumi Serepat Serasan.

“Kalau sudah ada bandara dan pelabuhan, tentunya selain mempermudah akses masyarakat PALI, juga akan banyak warga dari daerah lainnya ke PALI. Kalau sudah demikian, masyarakat sekitar akan terangkat perekonomiannya, karena orang yang datang pasti butuh makan dan penginapan,” ujar Bupati dihadapan ratusan masyarakat yang hadir dalam acara syukuran tersebut.

Selain itu, Pemkab Pali telah mangagendakan pemasangan jaringan gas dan jaringan air minum. “Seharusnya pemasangan jaringan gas sudah selesai, tetapi karena ada insiden pembakaran selang Jargas, jadi terhambat. Untuk itu kami meminta dukungan semua masyarakat agar proses pembangunan yang tengah berjalan bisa berjalan lancar,” terang Heri Amalindo.

Bupati Pali ini juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah bersatu padu bekerjasama dalam membantu pembangunan di Kabupaten Pali.

“Sudah tiga tahun kami diamanahkan untuk menjalankan roda pemerintahan di PALI, dan telah banyak yang kami lakukan yang saat ini diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Suksenya pembangunan yang telah dilaksanakan, berkat dukungan masyarakat juga,” Lanjut Bupati.

Untuk mencapai agenda yang belum dicapai, Bupati Heri Amalindo mengajak seluruh pegawai untuk mengabdi tulus agar PALI kedepan lebih maju lagi.

“Kami kedepan memprogramkan seluruh anak tidak ada lagi yang tidak bersekolah serta pemberian makanan tambahan bagi anak sekolah. Untuk mencapai itu, kami mengajak kepada seluruh pegawai pemerintahan agar tetap bekerja, mengabdi dan melayani masyarakat,” tuturnya.(Tdy)

LEAVE A REPLY