Susunan Fraksi DPRD Metro Ditargetkan Kelar Satu Setengah Bulan

0
664
Politisi Golkar Metro, subhan, DPRd KotaMetro, Berita Lampung, Portal Berita kota Metro, Kota Pendidikan, Wisat Keluarga,
Ketua DPRD Metro Sementara Subhan

RUBRIK, KOTA METRO – DPRD Kota Metro membahas pembentukan stuktur alat kelengkapan dewan. ketua sementara DPRD Kota Metro menargetkan susunan fraksi akan rampung kurang dari satu setengah bulan.

Ketua sementara DPRD Kota Metro Subhan menyebut DPRD Metro sedang membahas tahapan awal stuktur alat kelengkapan dewan. pernyataan tersebut disampaikan Subhan saat ditemui di ruang kerjanya. Rabu (21/08/2109)

menurutnya pembentukan frkasi masih menunggu keputusan dari masing masing partai yang ada di DPRD.

saat ini, DPRD sudah mengirim surat ke sejumlah parpol terkait usulan komposisi fraksi dewan

ketua sementara DPRD ini berharap  susunan fraksi di DPRD secepatnya akan terealisasi. satu setengah bulan dirasa cukup untuk menyelesaikan susunan fraksi di DPRD kota Metro. Sementara, untuk Fraksi Golkar sendiri menargetkan  dalam sepekan ini semoga sudah selesai.” Pada hari ini kami sudah membuatkan surat kepada semua parpol yang ada di angota DPRD ini, kita meminta para partai untuk segera menyusun posisi susunan fraksi,” terang Subhan

para legislator baru secepatnya harus menyelesaikan struktur Alat Kelengkapan Dewan (AKD). mengingat pembahasan APBD perubahan dan murni yang masih belum selesai.

LEAVE A REPLY