Sumarsono Kebut Bilik Sauna Rempah Nusantara Untuk Satgas Covid-19

0
1155
Media Lampung, Info Lampung, Bilik Sauna Nusantara
Bilik Sauna Rendah Nusantara karya Ketua DPRD Lamteng Sumarsono

RUBRIK, LAMTENG – Sumarsono kebut pembuatan kembali Bilik Sauna Rempah Nusantara, kali ini Cak No sedang mempersiapkan 4 buah bilik yang akan ia hibahkan kepada satgas Covid 19 Kelurahan Bandarjaya Timur dan Bandarjaya Barat.

Menurut Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, dua kelurahan tersebut termasuk daerah yang rawan penyebaran Covid 19 di Lampung Tengah. Saat ini politisi PDI Perjuangan Lamteng ini mengatakan, dengan dibantu satgas Covid 19  Bilik Sauna Rempah Nusantara akan ditmapatkan di lokasi yang berdekatan dengan rumah Isolasi mandiri.
,” Penyebaran COVID 19 semakin mengkhawatirkan , untuk itu kita harus inovasi untuk melawan penyebaran covid 19 ini, harapan saya Bilik Sauna Rempah Nusantara ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,agar tidak terpapar covid 19 maupun menyembuhkan pasien yang terpapar Coran, “tutur Suamarsono.
Nantinya Dua kelurahan ini masing-masing  akan mendapat 2 bilik sauna, satu racikan rempah satu bilik dapat dipergunakan untuk 100 orang.
Selain itu  Sumarsono tak henti-henti ny menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan disiplin prokes menghindari penyebaran COVID 19.”penyebaran Covid 19 di Lampung Tengah saat ini makin meningkat, saya meghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, disiplin Prokes untuk melawan Covid 19.”tegas Sumarsono. (red).

LEAVE A REPLY