Sukses, Ribuan Peserta Meriahkan Pemilu Run KPU Lampung Tengah

0
5168

BANDAR JAYA – Ribuan peserta berbagai umur dari berbagai daerah di Lampung Tengah memadati lapangan Prosida (PU) Bandarjaya, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu, 7 April 2019.

Lapangan Prosida (PU) Bandar Jaya, menjadi saksi bisu suksesnya acara Pemilu Run tersebut.

Kegiatan olahraga yang menampilkan berbagai hiburan itu, dibuka oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto, Komisioner KPU, dan Forkopimda.

Bupati, menghimbau kepada warga Lampung Tengah untuk menjaga persatuan di Kabupaten Lampung Tengah.

“Kita harus jaga keutuhan, beda pilihan boleh tapi jangan sampai terpecah belah. Ayo sukseskan pemilu 2019 dengan datang ke TPS 17 April nanti,” ujar Bupati Loekman, saat memulai Pemilu Run.

Berita Lamteng, Media Lampung,Berita Lampung, Medai Lampung Tengah, Pemilu Berdaulat,
Peserta KPU RUN Lamteng

Pemilu Run tersebut, turut menampilkan Komika Newendi Septian, DJ RE, Oriental Band, Dancer dan lain sebagainya. Ratusan doorprise serta 1 unit sepeda motor dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Sejak pukul 06.00 WIB hingga 12.00 WIB, peserta tak beranjak dari lapangan.

Novi salah satu peserta dari Terbanggi Besar mengaku sangat senang mengikuti kegiatan tersebut. “Seneng banget bisa fun sama teman-teman, kami memang sudah janjian ikut acara ini. Dan hiburannya sangat menarik,” pungkasnya.

Indri, warga Bandar Jaya mengatakan, acara tersebut sangat pas untuk anak muda. “Ya. Keren mas, tadi ngikutin dari awal, bisa olahraga sambil seneng-seneng,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY