Sukses Pimpin PALI, Ini Capaian Heri Amalindo

0
1087

RUBRIK, PALI – Keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan sejak dipimpin oleh Ir. H. Heri Amalindo, MM terus berkembang pesat dari tahun ke tahun.

Di usia yang ke 7 tahun ini. Kabupaten PALI yang merupakan kabupaten daerah baru di sumsel terus menujukan kemajuan. Hal itu terbukti di bawa ke – pemimpinan Ir. H. Heri Amalindo, MM dinyatakan berhasil memajukan Pali.

Sejumlah bangunan tersebut diantaranya berupa jalan, drainase, perkantoran, polres dan juga rumah sakit daerah Pali.

Junaidi ST, MSI kabid pembangunan dan lingkungan Dinas Perkim Kabupaten Pali didampingi oleh Sudirman, ST. Dengan rendah hati ia mengutarakan, berkat kepemimpinan Ir. H. Heri Amalindo MM Kabupaten Pali telah menunjukan perkembangan pesat dan banyak kemajuan. di tahun 2020 ini saja pembangunan baru,  seperti Kantor Kejaksaan Negeri Pali, Gedung Brimob Batalyon D” di Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi. Pembangunan Gerbang Batas Kota Dan pembangunan Polsek Talang Ubi di Talang Kerangan Kelurahan Talang Ubi Utara.”jelas nya.

Junaidi juga menambahkan, bahwa saat ini Dinas Perkim juga sedang mengerjakan pembangunan sistem penyedian air minum bersih, fungsinya tentu untuk kepentingan seluruh masyarakat Pali agar tidak mengalami kesusahan dari segi kebutuhan air bersih. Sedangkan untuk target penyelesaianya direncanakan akan selesai tahun ini.

Ya, kita semua harus dukung ide – ide cemerlang dan kebijakan Bapak Bupati Pali untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini. Dan semogah apa yang telah dilakukan oleh Bapak Bupati dapat kita nikmati semua.”tutupnya.(Adv)

LEAVE A REPLY