SUDARSONO BAKAL DIGANTIKAN FAHMI ANWAR

0
974

FB_IMG_1447080155328METRO, RubrikMedia.com – Ketua Komisi III DPRD Kota Metro Fahmi Anwar bakal menggantikan posisi Wakil Ketua DPRD Sudarsono yang maju sebagai calon wali kota Metro.

Hal itu berdasarkan keputusan DPP Demokrat perihal surat keputusan perihal pergantian unsur pimpinan DPRD Kota Metro Nomor 529/SK/DPP/X/2015 tanggal 30 Oktober 2015.

“Hari ini sudah kami terima usulan dari DPC Demokrat (mengenai) Bapak Fahmi Anwar untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD Kota Metro dan sudah kami umumkan,” ujar Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda seusai rapat paripurna, Senin (9/11/2015).

Anna menyebutkan, pihaknya akan segera membuat surat keputusan (SK) mengenai usulan pergantian tersebut yang akan disampaikan kepada gubernur melalui wali kota. Pelantikan Anggota DPRD Kota Metro“Usulan tersebut akan segera kami tindak lanjuti, dan akan dibuatkan SK untuk ke gubernur melalui wali kota,” jelasnya.

Ia menambahkan, sekitar 14 hari sampai 20 hari yang dibutuhkan hingga proses pelantikan Fahmi Anwar menjadi wakil ketua DPRD Metro. “Proses di tingkat DPRD Metro selama 7 hari, di Provinsi juga 7 hari, ya paling cepat 14 sampai 20 hari kerja,” jelasnya.

 

Diketahui terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD juga sudah menerima usulan Melinda menggantikan Sudarsono. Melinda adalah calon legislator yang memperoleh suara terbanyak kedua setelah Sudarsono di dapil II Kecamatan Metro Utara.(Jdp)

LEAVE A REPLY