Sidang Paripurna Tetapkan 3 Pimpinan DPRD Pali Periode 2019-2024

0
2123
DPRD PALI, PIMPINAN DPRD PALI, PARIPURNA DPRD PALI
Pimpinan DPRD Pali masa jabatan 2019-2024. | ist

Rubrikmedia.com, Pali –  Agenda sidang Pengucapan Sumpah atau Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2019-2024 digelar Jumat (29/11/2019).

Acara berlangsung  di Gedung Asandora Komplek Pertamina Pendopo menetapkan formasi pimpinan yakni Ketua DPRD Pali Asri Ag, wakil 1 , Irwan ST, serta wakil ketua 2 Devi Harianto.

Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo berharap penetapan unsur pimpinan DPRD dapat segera beradaptasi untuk kemajuan pembangunan di kabupaten setempat.

” Kami berharap di bawah pimpinan ketua dan wakil ketua beserta seluruh anggota DPRD bahwa semakin meningkat kerja sama  antara legislatif dan eksekutif yang selama ini sudah berjalan dengan baik serta dapat menjadi mitra dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan,” ujarnya.

DPRD Pali

Seluruh pihak, imbuhnya,  untuk dapat menyikapi beredarnya isu-isu terkait masalah keuangan yang ada di PALI. Anggaran APBD pada tahun 2017 yang belum dibayar sekitar 268 miliar pada 2018 yang belum dibayar 86 miliar sehingga total kurun 2017-2018 yang belum dibayar mencapai sekitar 346 miliar.

Sementara itu, Ketua DPRD Pali Asri Ag berterima kasih atas amanat yang diemban sebagai Ketua DPRD Pali. “Terima kasih telah memberikan kepercayaan dan mandat kepada saya untuk menjadi Ketua DPRD periode 2019-2024, kami akan bekerja dan bersungguh-sungguh akan bersinergi bekerja sama dengan bupati dalam rangka untuk pelaksanaan Undang-Undang Dasar (UUD) Kabupaten PALI yang kita cinta ini,” tutupnya.

Acara pelantikan unsur pimpinan DPRD Pali dihadiri Wakil Bupati, Anggota DPRD, Kapolres, Koramil, PKK dan jajaran organisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan partai politik serta undangan lainnya. (Adv)

 

LEAVE A REPLY