Sempat Dirawat di RSUD Satu Dari Pencuri Kotak Amal Akhirnya Meninggal Dunia

0
291
Korban amuk masa, Lampung Tengah, Padangratu.
Kapolsek Padangratu mendatangi rumah duka Korban Amuk masa.

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Naas, Satu dari dua tersangka pencuri kotak amal di Masjid Al-A’mal, Dusun Sepuluh , Kampung Margorejo, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah  akhirnya meningal dunia. Jumat, (28/06).sekitar22.00.WIB.

Sebelumnya korban sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya akibat luka parah  yang dialami setelah diamuk masa lantaran nekat mencuri kotak amal di Masjid Al-Amal.

Kapolsek  Padangratu Lampung Tengah Kompol Indra membenarkan adanya peristiwa meninggalnya satu tersangka pencurian kotak amal masjid tersebut. Sementara  untuk menjaga dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan  dirinya sudah berkoordinasi kepada masyarakat setempat agar tetap menjaga kondusifitas. “Saya sudah berkoordinasi dengan kakam, tokoh masyarakat, dan camat agar menjaga situasi tetap kondusif, dan pihak dari keluarga korban sudah mengikhlaskannya, ” papar Kapolsek Padang Ratu ini.

Kronologis terjadinya amuk masa ini bermula dari kedua tersangka yang nekat mengambil uang kotak amal di Masjid Al-A’mal.Jumat (28/06) , namun aksi mereka dipergoki pengurus masjid,”Keduanya datang ke masjid. Satu orang masuk ke masjid dan membuka dua kotak amal secara paksa. Tapi, aksi ini dipergoki pengurus masjid hingga diteriaki maling. Teriakan ini mengundang warga lainnya yang berakibat amukan masa hingga tersangka mengalami luka parah,” Terang Kompol Indra.(Ddy)

LEAVE A REPLY