Sembelih Tiga Ekor Kambing PWI Metro Rencanakan Program Kurban

0
760
PWI Metro, Pengurus PWI Metro, Ketua PWI Metro Rino Pandu Winata, SekretRis PWI Metro Riswan, Berita Kota Metro
Tiga Ekor Kambing Bandot Hewan Kuraban PWI Metro

RUBRIK, METRO – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Masehi di halaman Sekretariat PWI Metro, Selasa (20/7/2021).

Dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha tersebut PWI Kota Metro mengkorbankan tiga ekor kambing yang dagingnya akan dibagikan masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PWI Metro, Rino Pandu Winata mengatakan, pemotongan  kambing kurban ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada Sang Khalik, serta bentuk syukur atas segala nikmat.

“Kurban yang dilaksanakan pengurus dan anggota PWI ini merupakan bentuk rasa syukur dan upaya meningkatkan taqwa kepada Allah SWT,” kata Rino.

Sekretaris PWI Metro, Riswan Saputra menambahkan , dihari raya kurban yang akan datang semoga ada peningkatan dari jumlah pengkorban di PWI Metro.

“Semoga dengan terselenggaranya perayaan ini dapat meningkatkan kesadaran bagi teman-teman lainnya untuk berkurban di waktu mendatang,” kata Riswan.

Ia juga mengatakan, PWI Metro akan membuat program arisan yang hasilnya digunakan untuk pembelian hewan kurban di tahun depan.

“Nantinya kita akan coba programkan dari pengurus untuk mengakomodir anggota PWI  dalam mempersiapkan hewan korban di Lebaran Haji Tahun Depan.*terang Riswan.

LEAVE A REPLY