Sekretariat DPRD Metro Sudah Layangkan Surat Ke Tiga Parpol Pemenang Pileg

0
1179
Budiyono, Sekwan DPRD Metro, Berita Online Metro, Lampung News
Sekretaris DPRD Kota Metro Budiyono

RUBRIK, METRO – Sekretariat DPRD Kota Metro mengirimkan surat ke 3 parpol soal kursi pimpinan defenitif.  dari surat yang dilayangkan baru PDI perjuangan yang memutuskan Anna Morinda sebagai wakil ketua I DPRD Kota Metro.

Sekretaris DPRD Kota Metro Budiyono menyebut telah mengirimkan surat ke pimpinan partai politik terkait penetapan nama yang bakal menempati kursi pimpinan defintif DPRD setempat.

pernyataan itu disampaikan Budiyono saat diwawancarai di gedung DPRD Kota Metro senin, (16/09/2019).

Surat tersebut dikirimkan ke 3 partai politik pemenang pemilu legislatif, yakni Golkar, PDI  Perjuangan, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

dari hasil surat yang dilayangkan baru PDI Perjuangan yang memutuskan Anna Morinda sebagai wakil ketua I DPRD Kota Metro.

Sehingga saat ini sekretariat DPRD Kota Metro belum bisa memastikan jadwal sidang penetapan pimpinan definitif, karena masih menunggu keputusan dari partai politik. dari tiga surat yang dilayangkan ke parpol baru PDI Perjuangan yang sudah mengirim balasan ke Sekretariatan, bahwa PDI Perjuangan menetapkan Anna Morind aSebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Metro. Terang Budiyono.

rubrikmedia.com

 

LEAVE A REPLY