Sekjen PDIP Minta Kader Pringsewu Bahu Membahu Menangkan Ardian-Arimbi

0
492
DPC PDI-P Pringsewu

RUBRIK, PRINGSEWU – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menghadiri acara konsolidasi partai serta melantik Satuan Petugas (Satgas) Anti-money Politic di kantor DPC PDI Perjuangan Pringsewu, Kamis (9/2/2017).

Ketua DPC PDI Perjuangan Pringsewu Handitya Narapati dalam sambutannya mengatakan, acara konsolidasi dihadiri oleh seluruh PAC dan Pengurus Ranting dengan tujuan agar lebih solid, khususnya menghadapi Pilkada Pringsewu.

“Selama ini PDI Perjuangan belum pernah terkalahkan dalam pemilihan apapun di Pringsewu. Karena itu pada Pilkada Pringsewu, 15 Februari 2017 yang tinggal menghitung hari, Ardian Saputra-Dewi Arimbi harus kita menangkan,” tegasnya.

Sementara Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam orasi politiknya mengatakan, PDI Perjuangan pusat telah menugaskan tim monitoring ke daerah-daerah yang akan melakukan Pilkada termasuk Pringsewu.

“Saya sangat senang di rumah rakyat ini bisa bertemu dan menyapa keluarga besar PDI Perjuangan. Ibu Megawati menginstruksikan saya untuk turun ke Pringsewu, mengingat Pringsewu adalah lumbung PDI Perjuangan di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Kemudian masalah Pilkada Pringsewu, lanjutnya, setelah Megawati merekomendasi Ardian maju sebagai calon bupati pada Pilkada Pringsewu maka tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Ardian-Arimbi.

“Pilkada bukan masalah orang per orang tapi persoalan martabat kolektif partai. Dengan memenangkan Pilkada kita bisa mendapat kekuasaan politik. Jadi kader PDI Perjuangan harus bahu membahu, gotong royong, pantang menyerah untuk memenangkan Ardian-Arimbi,” tegasnya.

Hadir dalam konsolidasi partai, anggota MPR RI Sudin, calon bupati dan wakil bupati Ardian-Arimbi, jajaran DPD PDI Perjuangan Lampung serta tim monitoring dari Bali, Kediri, Jawa Timur dan dari daerah lainnya.

Selain konsolidasi dan pelantikan satgas, Hasto juga menyaksikan pagelaran wayang kulit dengan lakon Puntadewa Pinilih dengan Ki dalang Warsono Slenk dari Jawa Tengah yang digelar di rest area tugu Gapura Bambu Pringsewu pada malam harinya.(fid)

LEAVE A REPLY