Sekda PALI Pastikan Satpol PP Ikut Amankan Pemilu

0
1462

PALI – Di hari jadinya yang ke 69 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Apel besama Damkar, dan Satlinmas di Lapangan Gelora November komplek Pertamina Kecamatan Talang ubi. Rabu (10-4-2019)

Sekda PALI Syahron Nazil, mengajak Sat Pol PP dan Linmas, untuk turut serta mengamankan Pemilihan Umum, dan bekerja tulus serta ikhlas demi menunjang percepatan pembangunan di Bumi Serepat Serasan.

“Saya berharap Satpol-PP, Satlinmas dan Damkar menjadi salah satu aset Kabupaten PALI untuk menunjang majunya Kabupaten PALI, apalagi menghadapi Pemilu pada 17 April 2019,” imbuh Sekda.

Selain itu, jelang Pemilihan DPRD Kabupaten Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, dan Prisiden dan Wakil Prisidin pada 24 17 April 2019 mendatang, Sekda berpesan agar Satpol-PP, Satlimmas dan Damkar bisa bersama-sama menjaga situasi saat ini tetap kondusif.

“Harus selalu siap siaga menjaga Pilkada serta tersebut, dan bersinergi menciptakan lingkungan tetap aman,” ajak Syaron

Kepada Pemadam kebakaran, Sekda juga menginginkan pada 2019 dipridiksi memasuki musim panas dan Kabupaten PALI merupakan zona mera ketia musim panas, agar mewujudkan Zero hotspot supaya tidak ada gangguan kebakaran hutan maupun lahan yang menyulut bencana asap.

Di tempat yang sama Kasat Satpol-PP Kabupaten PALI mengatakan di hari jadi Satpol-PP ke 69 tersebut, siap memerikan rasa keamanan kepada masyarakat, untuk mejaga ketertiban dalam mengahadapi pemilu secara serentak 17 April 2019 mendatang.

“Kita akan terus patroli bereja sama denagn TNI dan Polri pada H-4 dan H-1 mejelang pemilu 17 April 2019 mendatang, agar bisa memerikan rasa nyaman kepada masyarkat untuk memberikan hak suaranya pada saat melakukan pemilihan nati.” Ujarnya

Terpisa Kepala Dinas Kebakaran Ibrahim Cik Ading mengatakan dalam rangka Hut Damkar yang ke 100 siap memberikan pelayanan yang ekstra kepada masyarkat dan akan menikatkan pelayanan dari pada tahun tahun sebelumnya sehingga apa bilah ada kebakaran segra dan cepat tetatasi.

“Kita akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan akan kita tingkatkan pelayanan dari pada
tahun tahun sebelumnya, kita berharap masyarkat tetap waspada tidak membakar lahan pada saat musim kemarau tiba,” Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY