Sekda PALI Lantik Sembilan PNS untuk Posisi Kabag Hingga Sekretaris Dinas

0
135

RUBRIK, PALI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Syahron Nazil melantik dua pejabat administrator dan tujuh pejabat pengawas di lingkungan Pemkab PALI di Aula kantor bupati, Senin (15/10/2018).

Sembilan pejabat itu dilantik untuk mengisi jabatan kabag dan kepala sub bidang. Pelantikan juga dilakukan sebagai penyegaran di tubuh organisasi Pemkab PALI.

Jabatan yang diisi yakni Muhammad Hilmansyah sebagai kabag pembangunan sekda, Fahrur Rozi jabatan kasubag pendaftaran dan pendataan Bapenda, Iwan Susanto jabatan kasubag persidangan risalah dan publikasi di sekwan, Nur Nengsih jabatan kasubag pengembangan kompetensi BKPSDM, Desi Natalia jabatan kasubag program di dinas penanaman modal, Herzilan jabatan kasubag penilaian dan penetapan bapenda, Peti Leo Marta jabatan kasubid umum dan kepegawaian bapenda, Suyani jabatan sekretaris dinas perhubungan, dan Yunimawati jabatan sekretaris disbudpar.

Syahron meminta para aparatur sipil negara untuk emnunjukkan etos kerja yang baik dan melakukan terobosan-terobosan. “Tingkatan pelayanan kita kepada masyarakat dan jadikan organisasi kita bersahabat dengan masyarakat saat melakukan pelayanan,” pesan Syahron.

Sekda juga membagikan tips dalam menjalankan tugas sebagai pegawai pemerintahan. Diantaranya memegang teguh dan menjalankan tugas sehari-hari sesuai koridor serta undang-undang yang berlaku.

“Selanjutnya mengedepankan kepentingan organisasi dibanding kepentingan pribadi dan tetap jalin komunikasi baik itu dengan bawahan maupun dengan atasan,” harapnya.

Syahron menyebut bahwa pelantikan adalah sesuatu yang biasa sebagai  bagian untuk mengisi kekosongan organisasi sekaligus upaya penyegaran.

“Jadi ini bukan kepentingan lain, namun sebagai hal yanh biasa dalam pemerintahan,” pungkasnya. (tedy)

LEAVE A REPLY