Sekda Lamtim: Pegawai Bandel jangan Ditiru

0
65

RUBRIK,SUKADANA – “Jangan ditiru yang gak aktif sekalipun itu kepala bagian kalian, jangan ditiru,” Ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera saat memberikan pengarahan dalam Apel Rutin Harian, Selasa 6 November 2018.

Pada apel yang dilaksanakan di Halaman Depan Kantor Bupati Lampung Timur tersebut, Syahrudin mengingatkan bahwa Sekretariat Pemda merupakan wajah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Wajah Pemkab Lampung Timur itu ya Sekretariat pemda ini, jadi kalau sekretariat ini tidak bisa memberikan contoh yang baik ini yang buat bingung. Kadang ketika kita panggil dan kita cari tapi ternyata tidak ada di kantor, gak mungkin saya nyari jam sepuluh malem, pasti saya cari dalam ruang dan waktu yang masih dalam jam kerja, ketika saya telphone kepala dinas ternyata ada di Bandar Lampung, izinnya sama siapa, nah ini jangan ditiru,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrudin juga menyampaikan kepada ASN yang baru dimutasi untuk dapat segera beradaptasi dan memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Beberapa waktu yang lalu kita sudah melaksanakan mutasi dimana mutasi itu merupakan hal yang wajar karena itu bagian dari dinamika organisasi dalam rangka peningkatan kinerja, bagi yang baru dilantik selamat bekerja, ditunggu kreatifitas, inovasi, dan prestasi nyatanya untuk kebaikan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,” katanya.   

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Syahrudin mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk dapat mensukseskan kegiatan Festival Way Kambas dan Hari Pahlawan. “Pertama agendanya kita ada Festival Way Kambas yang kedua Hari Pahlawan saya minta semua bisa mensukseskan acara itu, dan yang terakhir terkait disiplin yang gak disiplin jangan ditiru,” katanya.  (adv)

LEAVE A REPLY