Sejumlah Media Online Di Metro Siap Gabung SMSI

0
1055
Info Metro, Media Online Kota Metro, Lampung Metro, SMS Metro, SMS Lampung, Pengurus SMSI
Penyerahan berkas Permohonan kepengurusan SMSI

RUBRIK, LAMPUNG  Sejumlah Pengurus Media Online asal Kota Metro menyambangi sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Senin (13/7/2020).

Perwakilan pengurus Media Online asal Metro Ali Imron dari Media Siwonews.co.id , Ade Gunawan pimred Sebatin.com, dan Husni Alholik dari online inspirasirakyat.com, menyerahkan berkas pembentukan pengurus SMSI Kota Metro.

“kedatangan kami siang ini adalah penyerahan berkas permohonan pembentukan pengurus SMSI di Kota Metro, dan alhamdulillah di sambut baik oleh Pak Ketua yang juga didampingi pak sekertaris”, ujar Ali.

Ditemui setelah serah terima berkas, Donny Irawan, S.E selaku Ketua SMSI Lampung menuturkan bahwa pihaknya menyambut baik atas rencana kawan-kawan media dari Kota Metro untuk bergabung di SMSI.

” Dengan rencana terbentuknya SMSI Kota Metro, maka jaringan SMSI di Provinsi Lampung semakin luas. Dan diharapkan kepada pengurus agar tetap menjaga komunikasi dan koordinasi”, kata Donny.

Selanjutnya Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan, S.E yang di dampingi oleh H. Senen, S.I.Kom selaku sekertaris SMSI Lampung meminta agar rekan-rekan calon pengurus dari Kota Metro segera melengkapi berita acara dan absensi sebagai kelengkapan dasar pembentukan pengurus di Kota Metro.(rilis PWI)

LEAVE A REPLY