Sebut Bukan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekot Metro Klarifikasi Soal PDP Metro Timur

0
1262
Pasien Covid Metro, Sekda Kota Metro, M Nasir, Tim Guvus Tugas Corona Metro
Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro

RUBRIK, KOTAMETRO – Sekretsris Kota Metro M Nasir bersama tim Gugus  tugas penanganan Covid-19 mengkalrifikasi blundernya informasi Isolasi Pasien yang disampaikan terkait PDP Covid-19 Di Kota Metro. Rabu Malam (06/05/2020)

Dengan mengundang awak media, Sekot Metro ini meminta maaf karena adanya mismiskomunikasi dirinya terhadap informasi terkait pasien Dalam Pengawasan (PDP) Metro Timur yang positif Covid -19 sedang diiisolasi di RSUD Ahmad Yani, namun informasi tersebut salah, karena ternyata pasien PDP tersebut sudah berada di rumahnya menjalani isolasi mandiri sejak Senin malam, (04/05/2020).

Sekretaris daerah Kota Metro ini bahkan mengutarakan bawa dirinya bukan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro. Dirinya hanya Juru bicara tim Gugus tugas Covid-19, dan ketua nya adalah Kepala Daerah.

Media Metro, Info Kota Metro, Pasien PDP Metro, Pasien Corona Metro
Proses penjemputan kembali pasien Covid -19 Kota Metro oleh tim medis dan tim gugus tugas Covid-19
Nasir juga menjelaskan soal pemulangan PDP merujuk pada aturan Kemenkes dari hasil swab pertama yang mucul adalah pasien negatif Covid -19 dibolehkan isolasi mandiri di rumah, apalagi yang bersangkutan merupakan petugas medis. ternyata di sweb yang ke 2 PDP asal kelurahan Yosorejo Metro Timur tersebut Positif Covid-19. Dan malam ini Pasien Covid -19 sudah di jemput kembali dirumahnya untuk menjalani Isolasi dan perawatan di RSUD Ahmad Yani, karena merujuk pada hasil sweb kedua yang menghasil PDP Metro Timur ini Pisitif menderita virus Covid-19. (Bb)

LEAVE A REPLY