Satu Tahun Tak Diperbaiki Warga Dua Kampung Datangi Loekman

0
1272
Berita jembatan Putus, Lampung Tengah, Loekman djoyosoemarto
Loekman bertemu warga dua Desa

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Akibat putusnya jembatan penghubung antar kampung di Kecamatan Kali rejo yang menghubung kan antara Kampung Agung timur dan Kampung Watu agung berdampak pada jalur perlintasan pertanian warga dua desa menjadi terhabat.

Terkait belum adanya tindakan dari pihak pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terhadap kondisi  putusnya jembatan, sejumlah perwakilan masyarakat dari beberapa kampung yang terkena dampak putusnya jembatan itu melakukan pertemuan dengan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Rabu (8 /01/2020)

Warga mengeluhkan kondisi jembatan yang rusak sejak satu tahun lalu itu untuk segera diperbaiki , karena jalur tersebut merupakan  akses penghubung dari dua kampung untuk melintas.

Menindaklanjuti keluhan masyarakatnya Bupati Lampung Tengah Loekman  Djoyosoemarto  meminta kepada OPD terkait  untuk segera menindaklanjuti permasalahan tersebut.

Kepala Kampung Agung Timur Supriyanto mewakili masyarakat nya  siap untuk membantu memperbaiki jembatan yang rusak tersbut dengan cara bergotong royong bersama pemerintah daerah.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY