Satu Pejabat Kementrian ESDM Dirawat Karena Positif Corona

0
1063
Pejabat ESDM, Covid 19, Dirawat, Positif Corona
Satu Pejabat Kemetrian ESDM Positif Corona / sumber : katadata.co.id

RUBRIK, Jakarta- Salah satu pejabat eselon II Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat  karena positif virus Corona. Dibenarkan juga oleh Kepala Biro Komunikasi Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama Kementerian ESDM Agung Pribadi yang mengatakan bahwa pasien yang berinisial BU kini telah diisolasi di Rumah Sakit sejak Minggu (29/3) dan berangsur membaik.

“Iya betul ada pejabat eselon 2 yang positif dengan inisial BU di posisi Sekretaris Badan Pengaturan Migas, Kondisinya awal pusing aja tapi saat ini sudah baik. Baru masuk ke rumah sakit Minggu ” kata Agung , Senin (30/3).

Melansir dari Merdeka.com, Agung menjelaskan bahwa kini pihak ESDM sudah memberlakukan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Hal ini dilakukan guna menelusuri pihak yang melakukan kontak dengan BU.

“Semua protokol kesehatan Covid-19 kita lakukan semua. Kontak-kontak tracing, kemarin bertemu siapa kita sudah lakukan. Semua prosedur pelaksanaan, ada tim gugus penangan covid, bahkan kita sudah menyiapkan ruang isolasi untuk penanganan Covid-19. Semoga yang bersangkutan bisa sembuh,” kata Agung.

LEAVE A REPLY