Sadis, Orang Gila Ini Bunuh Wanita Paruh Baya

0
118
Portal berita Online
Ilustrasi penangkapan oleh polisi.Sumber : metropolitan.id

RUBRIK, BEKASI – Sumarti (55), seorang perempuan paruh baya meninggal mengenaskan di Jalan Kampus Unkris, Jati cempaka,Pondok Gede, Kota Bekasi.

Melansir okezone.com, Diketahui korban dianiaya oleh pelaku bernama Juariah dan diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Korban meninggal dianiaya dengan cara dilempar batu dan menjambak rambut korban, kemudian kepala korban dibenturkan ke aspal sampai korban mengalami pendarahan hebat dan menghembuskan napas terakhir.

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, selaku Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa peristiwa penganiyaan berujung maut itu terjadi pada Senin 03 September 2018 pukul 10.00 WIB. Saat itu korban sedang berjalan bersama suaminya Dulhamit, di Jalan Kampus Unkris.

Awalnya pelaku memukul Dulhamit, suami korban tanpa alasan. Namun gagal, kemudian pelaku mrngamuk dan pindah sasaran dan melempar batu ke Sumarti dan menjambak rambit serta membenturkan kepala korban ke aspal. Setelah tidak berdaya pelaku langsung bergegas meninggalkan lokasi.

“Pelaku tanpa alasan yang jelas memukul suami korban, namun berhasil dihalau oleh suami korban yang saat itu sedang memakai tongkat,” kata Argo kepada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga setempat. Namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia akibat pendarahan dan luka parah.

“Kemudian pelaku dapat diamankan oleh anggota Polsek Pondok Gede, menurut keterangan pihak keluarga pelaku dan para tetanggaa, pelaku mengalami gangguan kejiwaan,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY