Saat Ronda Malam, Bupati Mustafa dan Dandim Sempatkan Main Gaple Bersama Warga

0
2080
Bupati Mustafa bersama warga saat bermain gaple menghilangkan kantuk disuasana ronda.

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Program pam swakarsa yang telah digagas Bupati Lampung Tengah Mustafa satu tahun terakhir terus berlanjut.

Dalam kegiatan ronda, Minggu (20/11/2016) malam, Mustafa bersama Dandim 04/11-LT Jajang Kurniawan mengunjungi sejumlah pos ronda di dusun yang ada di Kampung Gaya Baru, Kecamatan Seputih Surabaya.

Didampingi Kapolsek dan Linmas setempat, Bupati Mustafa singgah di pos-pos ronda memantau jalannya program ronda yang ia gagas semenjak memimpin Lampung Tengah.

Dalam kesempatan ronda malam tersebut, orang nomor satu di Lamteng ini menyempatkan diri bermain gaple bersama warga. Alhasil suasana ronda ini menjadi riuh dengan permainan ini.

Mustafa berharap permaianan gaple ini dapat menghilangkan kantuk di saat melakukan ronda.

“Tentunya permainan gaple ini salah satu penawar kantuk di saat ronda, namun harus dibarengi dengan keliling kampung secara bergiliran,” tandasnya.

Mustafa berharap, masyarakat Lampung Tengah terus mendukung Program Ronda yang ia canangkan untuk menjaga keamanan di Lampung Tengah. Dalam ronda ini juga Mustafa membagikan kaos seragam ronda bagi warganya.(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY