Saat Antar Sarapan, Dian Kaget Dapati Bapaknya Sudah Tewas Tergantung di Pintu Kamar

0
784
Pembunuhan Mayat, Lampung,Pringsewu, bunuhdiri
Polisi selidiki mayat Parsono asal Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, yang mati tergantung.

RUBRIK, PRINGSEWU – Kepolisian Sektor Sukoharjo melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) temuan mayat tergantung di Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Minggu (19/3/2017) pagi.

Korban Parsono (55) pertama kali ditemukan telah tergantung di pintu kamar oleh anaknya Dian. Saat itu sekitar pukul 07.00 WIB, Dian mengantarkan sarapan pagi untuk bapaknya.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan tergantung dengan posisi duduk, leher terjerat tali tambang warna biru dan lidah menjulur tergigit,” kata Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin di rumah korban.

Polisi yang menerima informasi lantas mendatangi TKP bersama tim medis Puskesmas Sukoharjo untuk melakukan oleh TKP dan pemeriksaan saksi-saksi dan keluarga.

“Sementara hasil keterangan keluarga dan saksi-saksi korban sudah lama menderita sakit darah tinggi selain itu diduga mengalami depresi karena sudah sekitar satu tahun diceraikan istrinya,” imbuh Kapolsek.

Saat ini polisi bersama tim medis kecamatan setempat masih berada di TKP guna melakukan pemeriksaan secara intensif penyebab kematian apakah murni bunuh diri atau dibunuh belum dapat disimpulkan.

“Sementara itu yang dapat kami sampaikan, menunggu hasil pemeriksaan tim medis yang dipimpin Dr Susilo, jika ada perkembangan kami sampaikan menyusul,” tandas Wahidin.(fid)

LEAVE A REPLY