Resmikan SD N 4 Talang Ubi, Bupati PALI : Semoga Ada yang Jadi Bupati Muridnya

0
244

PALI – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir.Heri Amalindo meresmikan gedung baru sekolah rujukan SD Negeri 4 Talang Ubi berlangsung di halaman sekolah setempat.

Kegiatan yang dihadiri langsung bupati PALI Heri Amalindo, juga dihadiri anggota DPRD dari Farksi Partai Golkar Kabupaten Pali Irwan ST. Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat , tokoh Pemuda serta dihadiri ratusan wali murid.

Dengan diresmikanya gedung baru ini di harap terciptanya anak didik yang beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa berbudi luhur berkarekter yang baik.

Dalam sambutan Kepala sekolah, Lismatika Spd mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak bupati karna telah menyempatkan hadir pada peresmian gedung baru sekolah.

“Kami atas nama kepala sekolah melaporkan kepada babak ibu sekalian bahwa sekolah SDN 4 ini merupakan sekolah rujukan,” katanya.

Lanjutnya, sehingga pada tahun 2016 sekolah dapat batuan sanitasi dan pada tahun 2017 juga dapat bantuan kantin sehat dan di tahun 2018 mendapat bantuan lima lokal gedung.

“Kami juga manengharapakan kepada bupati agar di bantuan sarana dan prasarana karna saat ini perlengkaan nya ini agar lebih dari sekola sekloah yang lain , karna sd 4 ini merupakan Sekolah rujukan dan sudah terdaftar dari kementrian pendidikan,” ujarnya.

Dia melaporkan kepada Bupati dalam waktu dekat ini akan melakukan musyawarah kepada wali murid agar jam kerja hingga lima hari kerja sehingga jam belajar siswa masuk jam 07.00 WIB, sampai jam 15.00 WIB

“Kami juga sampaikan kepada bapak bupati saat ini musolah kami sudah berdiri ini murupakan sumbangan atau partisiasi wali murid sihingga murid kami bisa melaksanakan ibada sholat pada jam belajar. Namun kami berharap kepada pemerinta agar memberikan batuan peralatan yang ada di sekolah maupun di musolah kami,” ujarnya.

Sementara Bupati PALI Heri Amalindo mengatakan juga selaku pemerintah mengharapkan sekolah sekolah yang ada di kabuaten PI ini semuanya baik dan bagus semua.

Menurutnya, jumlah siswa yang SD 4 saat ini sebanyak 499 sisa siapa tau 20 tahun. “Dan mudah-mudahan, yang akan datang salah satu dari murid ini ada yang menjadi bupati, gubernur dan mentri,” harap Bupati.

Bupati juga mengharapkan kepada para guru agar ada interaksi antara guru dan mirid dengan adanya komunikasi dengan murid ini bisa membentuk karekter murid itu sendri membentuk karekter dan membentuk disiplin para siawa.

Bupati mengharapakan kepada semua SD yang ada di Kabupaten Pali ini agar bagus semua. “Kita harus bersaing Agar sekolah yang ada di PALI ini maju jangan hanya SD 4 ini sendiri yang bagus SD lain juga harus meniru SD rujukan seperti SD 4 saat ini,” pungkas Bupati. (tdy/yus)

LEAVE A REPLY