Residivis Ini Ditangkap Polisi Lagi Dengan Kasus Yang Sama

0
1154
Polres Lamtim, Rutan Sukadana, pemerkosaan, Penjahat Lamtim
Andra dimintai keterangan terkait kejahatannya di Polres Lampung Timur

RUBRIK, LAMTIM – Seorang Eks napi yang baru menggirup udara segar dari Rutan Sukadana berkat asimilasi, Andra (20) asal Desa Tulungpasik Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur kembali diamankan oleh pihak keolisian Polres Lampung Timur karena menyetubuhi wanita (19), dengan modus mengacam korbannya akan di cemburukan ke sungai.

Sebelumnya Andra ditangkap dengan kasus yang sama, alias pemerkosaan, pelaku dibekuk di kediamannya, Jumat (1/5/2020) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Faria menjelaskan modus yang digunakan residivis tersebut yaitu dengan menggunakan Media Sosial (FB) untuk merayu korban, setelah rayuan pelaku di respon oleh FN (korban) lalu pria beranak satu tersebut menjemput korban di tempat saudaranya yang beralamat di Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono.

Kemudian pelaku membonceng korban dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4491 FHA, menuju perkebunan kali Selo di Desa Bandaragung, Kecamatan Bandar Sribhawono. Namun tiba dilokasi pelaku memaksa korban dengan cara mencekek leher dan mengancam akan menceburkan perempuan 19 tahun itu jika tidak melayani nafsu bejatnya.

Setelah nafsu jahatnya  terlampiaskan pelaku mengantar kembali pulang korban, namun tidak sampai dikediaman FN, melainkan korban hanya diturunkan di pinggir jalan lintas Ir Sutami.

Karena sadar menjadi korban pemerkosaan FN dan keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,” Korban langsung melapor ke Polsek setempat sekitar pukul 21.30, dan hasil dari laporan korban pelaku kami tangkap dini hari”.Ujar Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Faria.

(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY