Reses, Anggota DPRD PALI Dapil III Serap Aspirasi Warga

0
126
Info PALI, Reses Lecamatan Tanah Abang Pali
Sejumlah Anggota DPRD PALI Dapil III

RUBRIK,PALI – Untuk menyerap aspirasi Masyarakat Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari Dapil III, melakukan kunjungan ke sejumlah desa yang berada di  Kecamatan Tanah Abang dan Kecamatan Abab.Pertemuan dengan masyarakat dua kecamatan ini dilaksanakan dalam rangka Reses.Senin (19-11-2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kecamatan masing-masing tersebut dihadiri 6 Anggota Dewan, diantaranya Ubai Dilah dan Abdul Wahab dari partai PAN. Suadi Yusuf Fraksi hati berbintang, Hairul Mursalim Partai PPP, Mulyadi dari partai PDIP.

Media PALI, Anggota DPRD PALI, Online PALI, Media PALI
Masyarakat memadati pelaksanaan Reses Anggota DPRD Dapil III Kabupten PALI

Hadiri juga dalam Reses ini camat Tanah Abang, kapolsek Tanah Abang, kades Tanah Abang,tokoh masyarakat , tokoh adat tokoh pemuda serta masyarakat Tanah Abang .

Dalam resesnya kali ini, anggota DPRD dari Dapil III PALI banyak menerima usulan yang di utarakan Masyarakat .

Diantaranya masyarakat yang diwakili oleh pihak pemerintah kecamatan  Mengutarakan agar pembangunan yang pernah di usulkan segera cepat direalisasikan , terutama di lakukanya Tebas bayang di sepanjang jalan Tanah Abang, adanya normalisasi Sungai. pembangunan jalan yang menggunakan Dana dari APBD Kabupaten Maupun Dari Dana Aspirasi Dewan sendiri

Dewan Pali, Berita Online Pali, Panukal Abab Lamatang Ilir
Wakil Rakyat Dari Dari Dapil III Kabupten PALI

Selain dari pemerintah Kecamatan, Dari aparat desa juga memberikan masukan kepada Anggota Dewan yang hadir dalam reses ini, salah satunya desa Curup meminta agar di bangunaya gedung serba guna di desa, hal ini dinilai sangat penting karena akan digunakan untuk pertemuan -pertemuan  Masyarakat Desa, tempat latihan menari serta kegiatan lainya.

Salah satu Kades  juga mengusulkan adanya pembangunan gedung untuk kantor desa, hal ini diharapkan supaya para kepala desa bisa lebih melayani Mayarakat secara maksal.

Selain itu,Tokoh masyarakat Tanah Abang Tamrin, juga meminta kepada wakil rakyat ini agar memperhatikan penduduk dibidang pendidikan agama terkhusus adanya penambahan ruang lokal untuk belajar, karena selama ini tempat yang ada belum memadai dan hanya berdinding papan kayu.

Atas Usulan dari sejumlah masyarakat terabut langsung disambut oleh anggota Dewan dari Fraksi PAN, H Ubai Dilah.

“Kami akan memperjuangan  apa yang menjadi usulan masyarakat Tersebut.Dan Kami akan prioritaskan untuk diusulkan kepada Dinas terkait , kami akan perjuangan apa yang menjadi usulan dari masyarakat terkhusus masyarakat Tanah Abang, silahkan Ajukan Propasal melalui kami , saya yakin semua akan terakomodir kami akan usulan apa yang menjadi tuntutan Masuarakat,”tegas Ubai.

“Kami sebagai anggota dewan akan mendukung penuh dan mendorong dan memperjuangkan secara bersama sama,” imbuh Ubai Dilah

Ditempat yang sama Hairul Mursalim dari Partai PPP juga meminta dinas terkait agar memperhatikan usulan Masyarakat Tanah Abang ini,” silahkan masyarakat , jangan ragu ragu untuk menyampaikan atas usulan , silahkan berikan masukan kepada kami, kami Anggota Dewan yang anda pilih kita adalah abdi masyarakat dan kami akan memperjuangkan atas keinginan dari warga Pali terhusus warga Tanah Abang,”ujar Hairul Mursalim.

Usai melakukan Reses di Kecamatan Tanah Abang para Anggota Dewan ini melanjutkan Reses ke Kecamatan Abab. (ADV)

LEAVE A REPLY