Raja Salman KW dan Pengantin Lampung Bagikan Helm Gratis di Kota Metro

0
660
Raja Salman KW ikut Oprasi Simpatik Polres Metro

RUBRIK, METRO – Seorang pria yang memakai pakaian mirip Raja Salman bagi-bagi helm gratis dan jas hujan di Jalan Jenderal Sudirman, depan Taman Merdeka Kota Metro, Kamis (16/3/2017). “Raja Salman” pun turut mengkampanyekan keselamatan mengendara.

Selain menghadirkan Raja Salman KW (imitasi), kegiatan dalam rangka Operasi Simpatik Krakatau 2017 itu juga dimeriahkan dengan kehadiran sepasangan pengantin adat Lampung. Hal ini bertujuan dapat menarik perhatian pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman.

“Ternyata kampanye ini memang menarik perhatian para pengendara. Jadi kita memberi pengarahan lebih masuk kepada pengendara. Karena tujuan operasi ini untuk teguran dan mengingatkan keselamatan,” ujar Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta.

Selain bagi-bagi helm gratis, “Raja Salman” juga mengajak masyarakat di Kota Metro untuk lebih bijak berkendara dan mengutamakan keselamatan.

“Kita ketahui, kecelakaan lalu lintas itu salah satu penyebab kematian. Jadi kita harap, para pengendara lebih bijak dan dapat menaati peraturan lalu lintas,” terang Rali Muskitta.

Ditambahkannya, setiap pengendara motor diwajibkan menggunakan helm SNI. Bukan hanya untuk ketertiban, tapi untuk keselamatan pengendara itu sendiri.(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY