Purwanto Tewas Terlindas Truk Fuso

0
1484

Buruknya kondisi jalan di Kecamatan, Sekampung, Lampung Timur menjadi penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Purwanto (51) warga Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (11/6).

Anggota satuan lalulintas Polres Lampung Timur yang bertugas di Poslantas Kecamatan Sekampung, Aiptu Wely Santana mengatakan, sepeda motor jenis Honda Revo BE-4990-EC yang dikemudikan Purwanto dari arah Kecamatan Batanghari menuju Kecamatan Sekampung.

Purwanto saat itu hendak mendahului sebuah mobil fuso bermuatan belasan ton pupuk, ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh Purwanto terpergok oleh jalan berlubang, dan purwanto pun terjatuh kearah kiri tepat di depan mobil fuso dengan no pol Al-9630-AR yang dikemudikan Satio Kuncoro (34) warga Kecamatan Batanghari, Lampung Timur”akibatnya mobil bermuatan diatas 15 ton pupuk itu melindas tubuh Purwanto”Kata Wely.

Lanjutnya peristiwa nahas itu terjadi dijalan Kabupaten Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, karena kondisinya parah sehingga korban tewas di tempat kejadian, guna mempermudah penyelidikan lebih lanjut sopir fuso (Satio Kuncoro) berikut mobilnya dan sepeda motor korban di amankan di Polres Lampung Timur”memang kondisi jalannya sangat buruk, dan jalan tersebut ramai dengan kendaraan jenis roda empat maupun roda dua, karena jalan dimaksud merupakan jalan alternatif penghubung Kabupaten Lamtim dan Kota Metro”Kata Kepala Poslantas Sekampung Aiptu Wely Santana. (*)

LEAVE A REPLY