Pura-pura Diajak Cari Burung, Murid SD Malah Dicabuli Bapak Satu Anak

0
1182

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Petugas Polsek Way Jepara menangkap Eko Lelono (30), warga Dusun Karangrejo, Desa Brajacaka, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Senin (15/2/2016). Eko merupakan tersangka kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kapolsek Way Jepara Iptu Suriansyah mengatakan, Eko melakukan tindakan bejat tersebut pada Minggu (12/2/2016) siang di sebuah kebun karet. Korban merupakan siswa SD kelas 6 berinisial Y (12).

Atas perbuatan bejatnya, Eko dijerat dengan pasal 81 dan 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. “Pelaku nyaris dimassa warga, beruntung anggota babinkamtibmas cepat sampai di lokasi, sehingga massa memilih menyerahkan kepada anggota polisi,” kata Iptu Suriansyah.

Sementara itu Eko Lelono saat ditanyai di Polsek Way Jepara mengaku, sebelum melakukan pencabulan, ayah satu anak itu mengajak korban ke perkebunan dengan dalih mau memburu burung perkutut. Tiba di perkebunan sawit lalu Eko merayu korban untuk membuka bajunya, namun gadis belia itu sempat menolaknya. Eko pun mengancam anak SD itu akan dipukul jika tidak mau menuruti permintaannya.

Karena takut, sehingga korban membuka celana dan telanjang setengah badan. Dengan kondisi terancam siswi SD itu dirudapaksa oleh ayah satu anak tersebut.

“Ya saya mengancam Y untuk melayani saya, dan awalnya saya memang mau memburu burung perkutut, tapi setelah bertemu Y di jalan saya mengajaknya,” kata Eko.

LEAVE A REPLY