PT. Bukit Asam Gelontorkan 100 Juta Untuk Penanganan Covid-19

0
1073

RUBRIK, PALI – PT Bukit Asam, perusahaan yang bergerak di bidang batubara asal Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 sebesar 100 juta kepada Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Bantuan ini di serahkan pihak perusahaan melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Bumi Serepat Serasan ini.

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Junaidi Anwar menyampaikan bantuan dari PT. Bukit Asam tersebut diterima dalam bentuk uang yang ditransfer melalui Bank Sumselbabel.

“Alhamdulillah telah diterima melalui rekening Bank SumselBabel Covid-19 PALI dana bantuan dari PT. Bukit Asam Tanjung Enim sebesar Rp.100.000.000 (seratus juta rupiah),” jelasnya.

Mewakili Pemkab PALI, Junaidi mengucapkan terimakasih atas bantuan dana yang telah di berikan PT. BA,  dan pemerintah Kabupaten PALI berharap, Langkah kepedulian PT Bukit Asam terhadap penaganan Virus Corona ini bisa dicontoh oleh perusahaan lain yang ada di Kabupaten PALI.

“Selanjutnya akan kami rapatkan dengan instansi terkait dalam penggunaan bantuan yang telah diberikan PT BA. Melihat skala prioritas sesuai dengan ketentuan,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY