PSMTI Lamteng Gelar Donor Darah

0
1187

Lampung Tengah – Paguyuban sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lampung Tengah, mengadakan bakti sosial yang dilaksanakan di sekretariat PSMTI Lampung Tengah, Jln. Jendral Sudirman no 112 Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Minggu 12 Mei 2019.

Kegiatan bakti sosial diisi dengan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang diikuti anggota PSMTI Lampung Tengah dan warga sekitar.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan nya mengapresiasi kegiatan ini dan beliau berharap nanti nya kegiatan semacam ini lebih sering dilakukan dan semakin mengeratkan rasa kerukunan dan perdamaian diantara warga masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah.

“Kegiatan ini sangat membantu pemerintah dan juga PMI karena kebutuhan darah bukan hanya dari masyarakatnya Lampung Tengah saja tetapi juga beberapa daerah lain di Lampung ini. Dengan adanya kepedulian kita terhadap sesama ini akan lebih mempererat hubungan antara masyarakat kita,” ujar Bupati

Bupati Gotong Royong ini mengatakan setelah penyusunan anggaran perubahan sudah menyiapkan untuk pembangunan air mancur didepan masjid Istiqlal sebagai salah satu ikon yang diharapkan menjadi satu upaya agar warga Bandarjaya merasa bangga.

“Saya berharap menciptakan rasa bangga kepada PSMTI yang mayoritas pelaku usaha berupaya untuk mewujudkan masyarakat sehat dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita harus bersatu untuk bersama – sama membangun Lampung tengah yang mengajak untuk membuka usaha di daerah yang merupakan lumbung pangan dan Pemerintah Daerah Lampung Tengah akan membangun pusat pasar grosir di kawasan Terminal Betan Subing Terbanggibesar, semua ini harus didukung oleh pelaku usaha untuk bersinergi dengan berinvestasi mewujudkan iklim ekonomi yang sehat di Lampung Tengah,” urainya.

Sementara Ketua PSMTI Lampung Tengah Vincent Kurniawan mengatakan nanti nya kegiatan bakti sosial akan diadakan secara rutin per 3 bulan demi terciptanya keperdulian diantara sesama anggota PSMTI dan juga warga sekitar yang membutuhkan.

“Bakti sosial ini akan secara rutin kita lakukan setiap 3 bulan , jika hari ini dengan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, kedepannya bisa dengan sunatan massal dan lain lain,” ujar Vincent.

Terkait banyaknya peluang usaha yang ada di Lampung Tengah , Vincent akan segera memberikan informasi tersebut kepada rekan dan juga para pengusaha dari Lampung Tengah dan juga daerah lainnya.

“Informasi ini akan segera saya sampaikan kepada teman dan juga pelaku usaha baik dari Lampung Tengah sendiri maupun luar provinsi Lampung karena Investasi di Lampung Tengah sangat terbuka peluang dan potensi yang dapat di kerjakan, lebih lagi adanya jaminan kenyamanan dari Pemerintah Daerah akan semakin membuat para investor datang kemari,” tuntasnya. (rls/ysf)

LEAVE A REPLY