Polisi Tangkap Oknum Pelajar SMK di Kota Metro karena Merampas Handphone

0
744
Press Release kasus curas di Polres Metro dengan tersangka pelajar SMK.

RUBRIK, METRO – Petugas Polres Kota Metro Lampung mengamankan seorang pelajar salah satu SMK di Kota Metro berinisial RM di Lapangan Samber Jl Ryacudu, Metro Pusat. Diketahui Tersangka merupakan Warga Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur itu diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (curas).

Tersangka RM ditangkap berdasarkan laporan Suprihatin, warga Komering Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah. HP BlackBerry milik korban dirampas pelaku saat sedang melintas di Jalan Tawes, Kelurahan Yosodadi, Kota Metro usai mengunjungi temannya di bilangan 15 B Barat sekitar pukul 20.30 WIB.

Ketika itu, tersangka RM bersama satu temannya merampas ponsel genggamnya ketika korban tengah memainkan HP-nya, Sabtu (10/12/2016). Saat itu, korban mampir membeli martabak di Jalan AH Nasution bersama temannya kemudian korban berencana pulang ke rumah kos temannya di 24 Tejo Agung melewati Jalan Tawes.

“Saat itu tersangka memepet korban yang sedang menggenggam HP lalu merampasnya, namun korban sempat menahannya. Sehingga korban dan temannya terjatuh dari motor karena ditendang oleh tersangka,” ungkap Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta saat ungkap kasus, Kamis (5/1/2017).

Saat ini tersangka RM ditahan di sel Polres Metro untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi menduga adanya jaringan dalam kasus ini. Polisi sedang berusaha menangkap salah satu teman pelaku yang menjadi DPO.

(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY