Polisi Amankan Mahasisa Di Lampung Beserta Enam Paket Sabu Siap Edar

0
1114
Info Lampung, Bandar sabu Lamoung, Media Lampung, Polda Lampung, poliso grebek Bandar Narkoba di Lampung,
Tersangka pengedar narkoba asal Lampung (ASB)

RUBRIK, BANDARLAMPUNG, – Kepolisian  Daerah Lampung berhasil meringkus mahasasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Lampung,  dengan inisial (ASB). saat penggrebekan di bilangan Tanjung Raya, Kedamaian, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung polisi mengamankan  barang bukti enam paket kecil sabu siap edar yang terbungkus dalam plastik kecil.

Menurut keterangan pihak Direktur Narkoba Kepolisian Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen, bahwa tersangka ASB merupakan warga Purwosari No.9 RT/RW 012/003 Kel.Tegal Sari Kec Gading Rejo Kab.Pringsewu dan penagkapan tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa ada orang yang mencurigakan di wilayah mereka.

Berdasarkan danlaporan tersebut , Dir Narkoba Polda Lampung langsung menerjunkan  tim opsnal  untuk melakukan penggerebekan terhadap tersangka penyalahguna narkoba.seperti yang di formasikan masyarakat.

Saat ini tersangka masih dalam  penahanan di Polda Lampung, untuk  penyelidikan lebih lanjut karena polisi akan terus mengebangkan kasus ini, hingga menemukan pemasok barang haram tersebut kepada tersangka ini. (gga)

LEAVE A REPLY