Pleno Penetapan Paslon Pilwakot Kota Metro Digelar Tertutup

0
1108
Pleno Penetapan KPU Metro, Bakal Calon Wali kota Metro, Berita KPU Metro,Ketua KPU Metro
Ketua KPU Mtro mnurris Septa

RUBRIKMEDIA,METRO – KPU Metro menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon sebagai syarat pemilihan wali kota dan wakil wali kota metro tahun 2020 rapat pleno tertutup menetapkan tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Metro jalur parpol bertarung di pilwakot 9 Desember mendatang

Rapat pleno penetepan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Metro yang dilaksakan tertutu bertempat di Hotel Aida Grande,Rabu (23/09/2020) dengan pengawalan ketat personel TNI- Polri.

Penetapan pasangan calon tersebut mengacu pada PKPU nomor 5 tahun 2020 yang memuat tahapan program dan jadwal penyelenggaran pemilu.

Selanjutnya SK penetapan diserahkan ke perwakilan masing-masing pasangan calon dari parpol, dan verifikasi pasangan calon dituangkan dalam berita acara penetapan pasangan calon.

Hasil rapat pleno kemudian akan diumumkan di laman resmi KPU Kota Metro.” kita sudah undang temen -temen LO paslon dan kita serahkan berita acara dari hasil pleno dan kita berikan berita acara penetapan dan sudah kita bagi SK penetapan pasangan calon,”terang Nuriris Septa.

Terdapat 4 pasangan calon yang bakal bertarung di Kota Metro sebagai kontestasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota tahun 2020. Tiga dari jalur parpol dan satu jalur partai politik.

rubrikmedia

 

LEAVE A REPLY