PJS Bupati Lampung Tengah Menggelar  Operasi Yustisi di Pusat Keramaian

0
1032
berita Lamteng, Info Lamteng, Media Lamteng, Adi Erlansyah
Pjs Bupati Lamteng Adi Erlansyah saat melakukan Oprasi Yustisi di Chandara Supermarket

Dalam rangka mencegah penyebaran Pandemi Covid -19 Pjs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah melakukan sidak ke sejumlah pusat keramaian yang biasa digunakan oleh masyarakat , seperti Rumah makan,pasar di Bandarjaya.

Pjs Bupati Lamteng Adi Erlansyah akan memberi sangsi berupa penindakan terhadap tempat usaha dan warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan untuk memberikan efek jera kepada penguna usaha maupun masyrakat

Rumah Makan siang malam adalah sasaran utama Pjs.Bupati Lampung Tengah beserta rombongan,setibanya di rumah makan tersebut Pjs Bupati menemukan beberapa pelanggaran seperti tidak tersedianya termogram dan penyusunan tempat duduk para kunsumen.

info media,Lampung Tengah Media, Pjs Bupati Sidak , Media Lampung , Oprasi Yustisi Lamteng
Adi Erlansya menyisir pusat pembelanjaan Plasa Bandarjaya terkait protokol kesehatan

Melihat kondisi  tersebut  Pjs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah yang didampingi Kapolres Lampung Tengah dan Dandim 0411 Lampung Tengah langsung memberikan peringatan berupa teguran secara lisan kepada pemilik rumah makan agar  merubah segala bentuk pelayanan maupun fasilitas yang ada menggunakan aturan protokol kesehatan.

Selanjutnya Pjs.Bupati beserta rombongan langsung menuju kepusat perbelanjaan modern Chandra Swalayan, setibanya di lokasi  rombongan juga menemukan beberpa pelanggaran protokol kesehatan seprti tidak tersedia termogram di setiap sudut  pintu masuk pasar madern milik swasta tersebut. Lagi-lagi Pjs Bupati Lamteg memberikan peringatan kepada pihak pengelola Chandra Supermaket agar mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan alat cuci tangan di setiap sudut pintu masuk Supermaket tersebut.

Usai dari Pasar Swalayan Chandara Bupati beserta rombongan langsung menuju kepusat perekonomian di Lampung Tengah Plasa Bandar jaya, setibanya dilokasi terlihat para pedagang dan pembeli  sudah banyak yang memenuhi protokol kesehatan  melakukan protokol dengan menggunakan masker.

Sejumlah toko pusat perbelanjaan lainnya juga  menjadi sasaran operasi Yustisi yang di lakukan Pjs Bupati dan rombongan, dalam kesepatan tersebut Pjs Bupati Lamteng Adi Erlansyah memberikan edokasi kepada para pengunjung yang sedang berbelanja utnutk terus menerapakan protokol kesehatan dalam menghalau penyebaran covid-19.

Oprasi Yustisi Mengahiri kegiatan operasim yustisi pjs Bupati Lamteng dan rombongan berakhir  di Puskesmas Bandar jaya. Disini Adi Erlansyah memberikan pengarahan kepada pasien dan tenaga medis untuk menerapkan protokol kesehatan secara maksimal, mengingat di Kabupaten Lampung Tengah dalam tiga minggu terakhir sudah mengalami lonjakan  virus Corona,(ADV)

LEAVE A REPLY