Pertahankan Motor, Wanita Ini Dibacok Begal di Lampung Tengah

0
485
Lamteng, Kejahatan di Lampung, Rampok, Begal
Desi dengan nada sedih menceritakan kejadian yang ia alami kepada wartawan.

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Desi seorang wanita di Lampung Tengah menjadi korban kesadisan  kawanan begal di Jalan Lintas Sumatera, Senin, (21/5/2018).

Mirisnya, peristiwa tersebut terjadi saat para pengguna jalan ramai berlalu lalang. Namun mereka terkesan enggan membantu korban yang mengalami luka bacok akibat mempertahankan sepeda motor miliknya.

Peristiwa bermula saat korban yang bekerja di salah satu perusahaan di Bandarjaya hendak pulang ke rumahnya di Dusun Karang Anyar Agung, Kampung Terbanggiagung, Kecamatan Gunungsugih.

Menurut korban, kejadian tersebut sekitar pukul 20.30 WIB. Ketika itu dirinya hendak pulang mengendarai motor Honda Beat seorang diri melintasi Jalinsum antara Kampung Panggungan dan Kampung Terbanggiagung.

Tiba-tiba dari arah belakang muncul dua sepeda motor dengan penumpang empat orang yang langsung memepet dirinya.

Seorang pelaku langsung mematikan kontak kendaraan sambil menodongkan  senjata tajam.

Menyadari hal tersebut, korban berusaha mempertahankan kendaraannya dengan menabrak mobil yang berlawanan arah  agar mendapat bantuan dari para pengguna jalan yang melintas.

Namun karena tidak mendapat respons korban terpaksa merelakan kendaraanya berpindah tangan setelah tangan kirinya bersimbah darah akibat luka senjata tajam para pelaku.

“Saya coba mempertahankan motor saya terus saya dibacok jadi saya relakan motor saya dibawa mereka,” kata Desi.(*)

LEAVE A REPLY