Pengurus SMSI Metro Resmi Terbentuk

0
1086
Info Metro, Perusahan Media Metro, Portal Berita Lampung
Prosesi pelantikan pengurus SMSI Kota Metro
RUBRIK, METRO – Sebanyak 21 Pemilik Media Online Kota Metro dilantik menjadi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). Pengukuhan pengurus SMSI Kota Metro Dilakukan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung Doni Irawan.Rabu (09/09/2020).

Pelaksanaan Pengurus SMSI Kota Metro yang dilaksanakan di Gedung Wisma Haji Al’qahriyah Metro Pusat, dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Djohan, Kapolres Kota Metro AKBP Retno Priharwati, Anggota DPRD Metro Basuki, Pengurus PWI Lampung Juniardi serta sejumlah LSM.

SMSI Metro,Ali imron Media online Metro, Media Siber Kota Metro
Ketua SMSI Metro Ali Imron
Kapolres Metro AKBP Retno Priharwati dalam sambutannya menyampaikan
Kepada 21 pengurus Media yang tergabung dalam SMSI, bisa menyajikan informasi dan kontrol sosial dari berbagai kepentingan yang sifatnya memebangun Kota Metro.
“80 % penduduk Kota Metro saat ini adalah pengguna Media sosial, semoga SMSI sebagai lembaga media Siber mempu memberikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat.Apalagi dalam situasi pilkada seperti sekarang ini. Semoga SMSI dapat
Menjalin kerjasama dengan pemerintah maupun organisasi media lain untuk metro lebih Baik, ” Ujar Kapolres Metro AKBP Retno.
Selain itu Wakil wali Kota Djohan, menyambut baik hadirnya SMSI di Kota Pendidikan, Djohan berharap kepada para awak media,  untuk salma-sama membuat Kota Metro Kondusif.  Djohan juga menyampaikan kepada semua organisasi Media untuk bersatu dalam membangun Metro dan menjalankan profesi sebagai Jurnalis yang profesional,
Ucapan Kapolres Metro AKBP Retno Priharwati Dan Wakil Wali Kota Metro Djohan juga di amini oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung Doni Irawan, menurutnya awak Media Jangan menambah kegaduhan melalui informasi yang tidak kondusif, dan harus bisa menjalin ke kompakan bersama. Dengan mendukung pembangunan pemerintah serta menghindari berita Hoax.
Ditengah maraknya Media online dan era digital saat ini, Ketua Pengurus SMSI Kota Metro yang baru dilantik Ali Imron, berjanji akan membawa SMSI di Kota Metro menjadi Lembaga organisasi Media yang dapat diterima oleh semua kalangan dan perusahaan Media yang sudah tergabung dalam SMSI bisa diakui oleh lembaga Dewan pers selaku lembaga yang melindungi pekerja pers, ” Setelah pelantikan kepungurusan ini saya berjanji akan memperjuangkan apa yang telah menjadi cita-cita para awak Media yang tergabung dalam SMSI Kota Metro, “Tegas Ali.
(rubrimedia)

LEAVE A REPLY