Pengurus SMSI Kota Metro Segera Dikukuhkan

0
1109
Ali Imron, Anggota SMS Metro
SMS Kota Metro

RUBRIK, METRO – Kelompok pemilik media online Kota Metro dalam waktu dekat ini akan mengelar pelantikan kepengurusan yang tergabung dalam wadah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) perwakilan Kota Metro.

Rapat Kordinasi (Rakor) membahas pelantikan pengurus yang dihadiri oleh sejumlah pemilik media Siber Kota Metro berlangsung di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Sabtu (29/8/2020).

Dalam Rakor tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa  pelantikan kepengurusan SMSI Kota Metro akan dilangsungkan di Islamic Center Wisma Haji Kota Metro, pada hari Rabu, 9 September 2020 mendatang.

Ketua Pelaksana (Ketuplak), Husni Alholik dalam rapat bersama dengan pemilik media online Kota Metro menaruh harapan besar kepada rekan pemilik media untuk mensuksekan acara pengukuhan tersebut.

“Malam ini kami telah melangsungkan  rapat koordinasi persiapan acara pengukuhan pengurus SMSI Kota Metro besar harapan acara nanti sukses dan bisa berjalan sesuai rencana,” Jelas Holik.

Semetara itu Calon Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim memaparkan, SMSI merupakan organisasi tempat berhimpunnya perusahaan pers, ke depan harapannya pasca dilantik, dirinya bersama seluruh pengurus bisa membantu secara maksimal dalam segala hal pada perusahaan-perusahaan yang tergabung di dalamnya.

“SMSI merupakan organisasi tempat berhimpunnya perusahaan pers, ibarat sebuah tanaman, SMSI belumlah seumur jagung. Tapi kabar baiknya, saat ini statusnya sudah menjadi salah satu konstituen Dewan Pers, bersama 9 organisasi profesi wartawan dan perusahaan pers lainnya di Indonesia,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY