Pemkot Metro Berangkatkan 33 Jemaah Umroh

0
288
Berita Metro, Media Lampung,Rubrik Berita,Portal Online Lampung,Berita Lampung
Jemaah Umroh Kota Metro

RUBRIK,KOTA METRO,Pemerintah Kota Metro yang  memberangkatkan Sebanyak 33 orang untuk menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Pemberangkatan sejumlah jemaah ini, Secara resmi dilepas  oleh Walikota Metro Achmad Pairin, di Masjid Taqwa, Kota Metro, Rabu (24/10/18)

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, program yang sudah berjalan 2 tahun terakhir ini akan  trus berkelanjutan untuk meningkatkan semangat dan pengabdian bagi  para tokoh Agama Islam. Seperti ustadz-ustadz, guru ngaji  Al-Qur’an dan Alim Ulama di Kota Metro

“Kita memiliki komitmen yang tinggi untuk mewujudkan masyarakat yang agamis dan religius. Salah satu programnya adalah memberikan apresiasi umroh kepada para tokoh Agama Islam. Program ini juga merupakan bentuk kepedulian serta penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif maupun yang berjasa terhadap kemajuan pembangunan daerah,” jelas Pairin.

Dan yang terpenting  menurut Pairin, jamaah yang menjalankan umroh bisa saling menjaga kekompakan satu sama lain agar dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk, menjadikan  sarana ibadah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY