Pemkab Pali Peringati Hut Ke-75 RI Dengan Standar Protokol Kesehatan

0
46
Paskibraka mengimbarkan Sang Saka Merah Putih di Halaman Pemkab Pali

RUBRIK, PALI – Diperingatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 tahun, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Karena Masih dalam situasi pandemi Covid-19 Pengibaran bendera merah putih dilaksanakan di halaman kantor Bupati PALI dengan peserta dan tamu undangan terbatas dan mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran pemerintah, Senin (17/8/2020).

Info Pali
Media Pali

Pasukan  pengibar bendera pusaka (Paskribraka) juga ikut imbas di situasi Corona dengan hanya menghadirkan tiga peraonil Paskibraka, meski demikian tidak mengurangi makna momentum HUT Kemerdekaan yang ke-75 di tahun ini.

Sementara itu, upacara peringatan Kemerdekaan ke-75 RI dikomandoi oleh Komandan upacara Inspektur Dua (Ipda) Suparjo. hadir dalam upacara pengimbaran bendera perayaan HUT ke-75 RI, Ketua DPRD PALI H Asri Ag, Sekda PALI Syahron Nazil, Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi, Kajari PALI Marcos Marudut Simare mare dan sejumlah Anggota TNI, Polri dan Krpala OPD.(ADV/HUMAS)

LEAVE A REPLY