Pemidahan Pedagang Nunggu Kelayakan Tempat Relokasi

0
1198
Pedagang Kopindo, Metro Mega Mall, Pemkot Metro, Info Metro, Berita Kota Metro , Portal Berita Kota Metro
Wakil Wali Kota Metro Djohan

RUBRIKMETRO – Pedagang kaki lima di sepanjang jalan Imam Bonjol dan KH Arsyad Kota Metro siap-siap untuk di relokasi.
Hal itu ditegaskan oleh Wakil Wali Kota Djohan saat meninjau pasar beberapa waktu lalu, bahkan ia menegaskan tidak ada penolakan dari pedagang terkait rencana relokasi kaki lima di jalan Imam Bonjol dan KH Arsyad tepatnya di sekitar pasar Mega Mall dan eks pasar Kopindo ke lantai dua pasar Cenderawaih.

Djohan menilai pemidahan pedagang kaki lima hanya tingal pembenahan sejumlah fasilitas di lokasi baru sesuai hasil rapat konsulidasi antara pedagang dengan pemkot metro.

relokasi para pedagang kaki lima ini bertujuan menseterilkan jalan dari pedagang kaki lima untuk menghindari kemacetan sekaligus penyediaan lahan parkir bagi pengunjung.

pemkot metro akan memfasilitasi para pegadang dengan memindahkan ke pasar cenderawaih lantai dua tersbut, relokasi diharapkan dapat membuat wajah Kota Metro menjadi bersih dan jauh dapat kesan kumuh.”‘nanti kita iat apakah udah layak atau belum , kl udah layak kita akan eksekusi tapi kalau belum kita benahi lagi, nanti akan kita kembalikan lagi menjadi lahan parkir karena kendaran sekarang nambah banyak,” Tandas Djohan.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY