Pelantikan Pengurus FKPPI Lampung Tengah Tahun 2021-2026

0
106

RUBRIK, LAMTENG – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadiri acara pelantikan pengurus cabang 0804 keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Lampung Tengah periode 2021-2026, Minggu, 23 Januari 2022.

Pada acara tersebut Musa Ahmad juga dilantik menjadi keluarga kehormatan FKPPI Lampung Tengah di Balai Transad Purnama Tunggal, Way Pengubuan.

Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh ketua FKPPI pengurus daerah Lampung Hi. Tony Eka Candra, kepada ketua terpilih FKPPI Lampung Tengah Supriyanto untuk masa jabatan periode 2021 hingga 2026.

Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Sihono menyampaikan, bahwa seluruh pengurus dan anggota FKPPI harus menjaga nama baik keluarga TNI-Polri dan menjadi garda terdepan dalam keikutsertaannya dalam membantu masyarakat di lingkungannya masing masing.

Letkol Inf Sihono merasa sangat bangga dengan organisasi FKPPI yang merupakan wadah bagi keluarga besar TNI-Polri.

Dirinya juga mengajak kepada keluarga besar FKPPI Lampung Tengah untuk bersatu  menjadikan FKPPI menjadi organisasi yang solid.

Sementara itu, Hi. Tony Eka Candra ketua pengurus daerah FKPPI Lampung merasa senang atas dilantiknya pengurus FKPPI Lampung Tengah.

Tony Eka mengajak, kepada seluruh pengurus dan anggota FKPPI untuk dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam setiap program yang dijalankan, karena tugas utama FKPPI adalah membantu dan mendukung program pemerintah di wilayahnya masing-masing.

Pada acara tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus FKPPI yang telah menjadikan dirinya keluarga kehormatan FKPPI Lampung Tengah.

Musa Ahmad juga mengucapkan selamat kepada pengurus FKPPI yang baru dilantik, Ia meminta kepada anggota FKKPI untuk dapat bersinergi dengan pemerintah membangun Lampung Tengah menjadi lebih baik.(Red)

LEAVE A REPLY