Pelaku Aksi Koboy Depan Polsek Tebas Akhirnya Tewas di Metro

0
1165
Pelaku Curat, Adu Tembak Polsek Tebas, Media Lamoung Tengah
Jenazah Abdul Lahab Usai dimandikan di RS Ahmad Yani Metro
RUBRIK,METRO – Sempat menghebokan jagat media sosial, Abdul Lahab pelaku curat yang sempat adu tembak dengan anggota polisi di depan Polsek Terbanggibesar Bandarjaya Lampung Tengah benerapa waktu lalu akhirnya menghebuskan napas terakhirnya di Wilayah Kecamatan Margorejo Metro Barat Kota Metero Lampung.Kamis, (08/08/2019)
Setelah sempat menjadi DPO akhirnya Resmob Polres Lampung Tengah (Lamteng) bekerjasama dengan anggota Polda Lampung mengetahui persembunyian Abdul Lahab.
Saat penagkapan di tempat persembunyiannya di sebuah rumah kosong dibilangan kelurahan Margorejo Kota Metro,
Resmob Polres Lampung Tengah sempat adu tembak kembali dengan tersangka.
Dalam  upaya pepenyergapan Abdul Lahab  tersebut, pihak kepolisian mendapat perlawanan sengit dari tersangka , karena  tersangka melawan dengan menbaki anggota mengunakan senjata api.
Dalam  adu tembak  tersebut akhirnya polisi berhasil  melumpuhkan tetsangka  dengan dua tembakan yang mengenai dada tersangka hingga tewas.
Menurut keterangan Kapolres Lampung Tengah AKBP Made Riska, tersangka melakukan perlawanan dengan senjata api rakitan saat hendak ditangkap oleh anghota kepolisian,” tersaka Abdul Lahab setelah menjadi DPO pasca kejadian adu tembak dengan anggota kepolisian di depan Polsek Terbanggibesar lalu terus berupaya melarikan diri dari pengejaran kepolisian dan berpindah-pindah hingga akhirnya diketahui Tsk bersembunyi di sebuah rumah kosong di daerah Kota Metro.,”terang Kapolres Lamteng.
 
Dalam pengamanan Jenazah Abdul Lahab juga disita  satu pucuk senjata api rakitan dan puluhan amunisi.
Usai dimandikan di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro Jenazah langsung di antarkan di rumah duka dindesa Gunungbatin Lampung Tengah.
Rubrikmedia

 

LEAVE A REPLY