Pasar Pak Minak Terbanggi Diresmikan

0
1138
Terbanggi Besar, Musa, Pasar Minak, Pasar Creative Lamteng, Info Lampung Tengah, Portal Berita Lampung
Bupati Musa Ahmad meresmikan Pasar Pak Minak

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kembali menggiatkan pariwisata melalui sektor kuliner.

 

Kali ini Kampung Terbanggi Besar menjadi pilihan penkab Lamteng dalam mengembangkan wisata kuliner melalui pembangunan pasar dengan tajuk Pasar Minak. Kampung Terbanggi Besar sendiri merupakan kampung budaya peninggalan adat Lampung yang sarat dengan nilai sejarah sehingga berpotensi untuk pengembangan wisata.

Peresmian pasar Kuliner Masyarakat Inovatif Kampung Terbanggi Besar ( Pak Minak) diresmikan langsung oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad. Senin (6/09 2021)

” Kita bersama kembangkan Pasar Kuliner Pak Minak, kita harus berusaha bahu membahi agar tempat ini bisa bermanfaat dan tentu jangan melupakan yang terpenting yaitu protokol kesehatan yang harus kita patuhi,” pungkas Musa Ahmad.

Misa juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan , melestarikan serra memajukan pasar Pak Minak  agar menjadi pasar kuliner yang dapat si kunjungi masyarakat Lampung Tengah maupun Luar Lam – Temg

an tentu saja tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat saat berkunjung kepasar kuliner Pak Minak kebanggaan Lampung Tengah ini.

LEAVE A REPLY