Panwascam Terbanggi Gandeng TNI dan Polri di Acara Sosialisasi

0
107
Nerita Panwas Lamteng, erita Online Lampubg
Andi Satria

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Terbanggi Besar melaksanakan sosialisasi dan rapat koordinasi tentang pengawasan Pemilu di tahun 2019 mendatang.

Koordinator Divisi Sumberdaya Manusia dan Organisasi (SDMO) Panwaslu Kecamatan Terbanggi Besar, Andi Satria, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan,untuk mensinergikan hubungan antar lembaga, serta upaya untuk mengajak elemen masyarakat guna berperan aktif dalam mengawasi setiap tahapan Pemilu 2019.

“Kita hari ini mengundang Kepolisian dan Koramil, serta sejumlah elemen masyarakat, untuk dapat menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi pengawasan Pemilu 2019 yang akan kita laksanakan Sabtu (15/12/2019),” ujarnya.

Harapannya,dengan diselenggarakannya kegiatan itu nantinya partisipasi seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Terbanggi Besar dalam hal pengawasan proses dan tahapan Pemilu 2019, dapat maksimal.

“Kami berharap pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan kondusif, aman dan sukses. Karena itulah pentingnya partisipasi seluruh elemen, termasuk elemen masyarakat di dalamnya, sangat membantu dalam suksesi penyelenggaraan Pemilu 2019,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY