Pairin Tempatkan Tim Pemberantas Narkoba, Satu Kelurahan 30 Orang

0
658

RUBRIK, METRO – Walikota Metro Achmad Pairin menegaskan akan lebih serius dalam memberantas peredaran di Bumi Sai Wawai. Pemerintah Kota Metro akan berkoordinasi dengan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/LT dan Kepolisian Resor (Polres) Metro untuk memerangi bahaya narkoba ini.

“Saya memberikan izin kepada camat dan lurah untuk memasang spanduk tentang pemberantasan narkoba. Kita akan membuat tim pemberantasan narkoba dalam satu kelurahan sebanyak 30 orang. Setiap kepala SKPD juga diharapkan dapat mengimbau kepada bawahan tentang memerangi narkoba ini,” kata Walikota Pairin saat menggelar rapat koordinasi bulanan di Aula Pemkot Metro, Rabu (16/3/2016).

Rapat yang dipimpin Walikota dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Asisten I Masnuni, Asisten II Khaidarmansyah, Asisten III Evi Roffiyanti, para Staf Ahli, para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, serta Camat dan Lurah se-Kota Metro.

Dalam kesempatan ini juga Pairin menegaskan mengenai pentingnya kedisiplinan, “Disiplin bukan hanya tentang disiplin waktu, melainkan juga disiplin tentang perencanaan kerja. Dan untuk seluruh PNS diharapkan dapat melengkapi atribut baik pangkat maupun nama,” pesannya.

Tidak hanya itu, Walikota Metro juga mengingatkan kepada peserta rapat bahwa Kota Metro akan menjadi tuan rumah dalam upacara HUT Satpol PP se-Provinsi Lampung yang akan digelar di Stadion Tejosari pada 24 Maret 2016 mendatang. Pairin pun berharap Kota Metro dapat mempersiapkan hal-hal yang perlu dilakukan agar pelaksanaan HUT Satpol PP tersebut dapat berjalan dengan baik.(*)

LEAVE A REPLY