Pairin dan Djohan Kompak Ikuti Senam Bersama di Lapas Metro, Ada Apa Ya?

0
583
Lembaga Pemasyarakatan
Pairin-Djohan Senam di Lapas

RUBRIK, METRO – Walikota Metro Achmad Pairin bersama dengan Wakil Walikota Metro Djohan dan Sekda Kota Metro mengikuti senam bersama dalam rangka HUT Permasyarakatan ke-53 tahun 2017, di Area Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Metro, Jumat (7/4/2017).

Kegiatan yang diikuti para peserta dari Forkopimda dan aparat penegak hukum wilayah Kota Metro, serta ASN Pemda Kota Metro tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro. Adapun olahraga yang diselenggarakan di antaranya senam, futsal, dan tenis.

Kepala LP Klas II A Metro, Teguh Wibowo menjelaskan, kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan dengan maksud untuk menjalin kebersamaan dan keharmonisan, dan juga dalam rangka HUT Permasyarakatan ke-53 tahun 2017.

“Olahraga ini memperebutkan Piala Tetap Kepala Kanwil Hukum dan HAM Lampung untuk turnamen futsal, serta akan ada kegiatan lain yang akan diselenggarakan pada 19 April mendatang dengan jenis lomba menyanyi antar warga binaan untuk seluruh Lampung dan akan dipusatkan di Kota Metro dengan membawakan lagu wajib, lagu tegar, dan lagu bebas,” ujarnya.

Walikota Metro Achmad Pairin pun mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta untuk terus berolahraga, khususnya olahraga bersama pada kesempatan ini agar dapat dilaksanakan hingga selesai, sehingga makna dari kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita pribadi dalam hal hidup sehat, dan juga bermanfaat bagi lembaga yang ada di Kota Metro dalam hal kebersamaan,” kata Pairin.

Kegiatan dilanjutkan dengan Turnamen Futsal yang diikuti peserta dari Kejaksaan Negeri Kota Metro, Kodim 0411/LT, Bapas/Rupbasan, Polres Metro, Pemda Kota Metro, Pengadilan Negeri Kota Metro, dan Lapas Metro.(*)

LEAVE A REPLY