Nekat Bermain Di kali Saat Hujan Lebat Seorang Bocah kelas 3 SD Hilang Terseret Arus

0
828
Nekat Main Di Kali Saat Ujan Lebat Bocah SD Hilang Terserer arus, gbr via/tribun.com

RUBRIK, Magetan- Sungguh Malang dialami oleh Raffi,bocah yang baru duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar asal Magetan tenggelam terseret arus deras saat bermain dipinggir kali yang tak jauh dari rumah nya.

Dilansir dari Jpnn.com  (03/10/16), menurut kedua teman nya yang saat itu juga ikut bersama main di kali Raffi sudah diajak untuk meninggalkan kali untuk kembali kerumah karena saat itu kondisi air kali mulai meluap namun tampa disadari oleh kedua temannya ini ternyata Raffi tidak mengikuti ajakan mereka untuk pulang, saat keduanya menengok kearah belakang ternyata Raffi sudah menghilang.

Akibat kejadian tersebut Warga Magetan kelurahan Plaosan bersama anggota TNI Polri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Magetan berupaya menemukan tubuh Raffi yang diduga kuat tenggelam terseret arusbanjir nya kali.

Menurut Untung, salah seorang saksi lain mengatakan bahwa ia meminta Raffi dan kedua temannya untuk pulang karena saat itu turun hujan deras dan air di kali akan banjir ia meyakini bahwa Raffi tenggelam terbawa air kali yang mengalir deras.(*)

LEAVE A REPLY